Rabu, 12 Juli 2017

Tugas Staff Bandara

Airlines Staff atau Staff Bandara adalah staff di sebuah maskapai penerbangan yang bertugas di darat dan memiliki beberapa tugas antara lain ground handling, cargo handling, dan ticketing. Selain profesi pramugari dan pramugara, ground staff adalah komponen penting dalam kegiatan operasional penerbangan sebuah maskapai. Bisa dikatakan, ground staff adalah pramugari dan pramugara maskapai selama di darat.


Lebih detail tugas-tugas Staff Bandara adalah bertanggung jawab untuk membantu dan melayani penumpang pada saat proses penjualan ticket, menangani bagasi penumpang, menangani kargo pesawat, melakukan loading dan unloading pesawat, membantu penumpang dalam proses check in, boarding, dan disembarking, menyapa penumpang sebelum memasuki pesawat, adalah beberapa tugas sehari-hari seorang staff bandara.

Untuk dapat menjadi seorang staff bandara dibutuhkan pengetahuan dunia penerbangan, keahlian customer service dan complaint handling, penguasaan bahasa asing terutama bahasa Inggris untuk perusahaan penerbangan, dan masih banyak lagi.

Ingin jadi Staff Bandara ? Join Us !! Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Banjarmasin.

Info dan pendaftaran:
Jl.Kebun Karet No.22,Lok Tabat Utara,Banjarbaru.
WhatsApp : 082291935482
Email : tapuritapuri@gmail.com

Atau Langsung Klik Link di Bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar