Minggu, 23 Juli 2017

Tanggung Jawab Seorang Pilot

Tanggung jawab seorang pilot itu tidak bisa disepelekan sehingga sudah sepantasnya seorang Pilot diberikan penghasilan yang tinggi.

Berikut di bawah ini adalah beberapa tanggung jawab yang paling berat:

1. Menerbangkan pesawat. Pesawat yang diterbangkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pilot tersebut. Keselamatan pesawat tersebut ada di tangan sang penerbang karena ia seharusnya sudah mampu menerbangkan pesawat dengan profesional dengan memperhatikan cuaca dan teknik.

2. Menjaga keselamatan penumpang. Bagi pilot komersial, atau pilot yang bekerja pada maskapai penerbangan dan menerbangkan pesawat untuk dibayar, tanggung jawab terbesarnya adalah membuat penumpang nyaman dan menjaga keselamatan mereka.

3. Menjaga kesehatan diri sendiri. Hal yang sudah menjadi tanggung jawab siapapun termasuk pilot adalah menjaga kesehatan diri sendiri. Namun, pilot harus ekstra dalam menjaga kesehatannya karena saat bekerja, ia harus fit dan bekerja maksimal tanpa ngantuk dan lelah.

Menjadi Pilot? Pilot Memang Sangat Menyenangkan.Salah Satunya Dapat Keliling Di Indonesia Maupun Luar Negeri..Nah Kalau Kalian Ingin Menjadi PilotYuk Daftarkan diri Anda Di Tadika Puri . Silahkan Daftarkan Diri Anda Sekarang Di http://pilotschoolbanjarmasin.site123.me/ Atau Hubungi Indira Agustin 
WA : 082291935482 
Email : tapuritapuri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar