Rabu, 05 Juli 2017

Manfaat Makan Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Alpukat bisa dikatakan sebagai buah yang luarbiasa, karena selain lezat rasanya, ia juga banyak memiliki manfaat bagi tujuan kesehatan.Dengan makan alpukat dapat membantu kita agar merasa kenyang lebih lama, sehingga baik untuk membantu mengontrol kelebihan berat badan.


Berikut 5 Manfaat Makan Buah Alpukat Bagi Kesehatan Kita :

1 . Manfaat Untuk Kehamilan

Alpukat adalah sumber alami folat, dimana yang sangat penting bagi perkembangan janin yang sehat. Versi sintetis asam folat direkomendasikan untuk semua wanita yang berencana mau hamil, dan makan buah alpukat adalah pilihan yang lebih sederhana, enak dan alami.

2 . Sumber Vitamin E Tinggi

Alpukat adalah buah yang mengandung vitamin E tertinggi. Vitamin E merupakan vitamin penting, yang membantu untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Vitamin E juga memiliki efek positif pada penyakit jantung, stroke, pencegahan kanker, dan pengembangan katarak, dan banyak diklaim memiliki sifat antipenuaan.

3 . Sumber Serat 

Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat tidak larut. Hal ini berarti ia juga membantu mengurangi kadar kolesterol dengan cara mencegah penyerapan kembali oleh tubuh, membantu mempertahankan fungsi usus,  dan dapat mencegah lonjakan gula darah setelah makan.

4 . Dapat Membantu Mencegah Stroke

kandungan folat yang tinggi dalam alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke. Orang yang makan makanan yang mengandung folat tinggi telah terbukti lebih sedikit yang terkena serangan stroke, dari pada yang hanya sedikit makan makanan yang mengandung folat.

5 . Melindungi Kesehatan Mata 

Makan alpukat dapat meningkatkan asupan Lutein,  yang akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak. Penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan dengan tepat, apa sebenarnya yang dapat membantu melindungi kesehatan mata dari alpukat.

Untuk menjadi seorang Pramugari/Pramugara harus berbadan sehat, Tadika Puri Cabang Makassar kali ini memberi kesempatan bagi kalian yang ingin berkarir didunia Penerbangan.
Info dan pendaftaran:
Jl. Sultan Alauddin No.105c Makassar.
WhatsApp : 082291935482
Email : tapur.alauddin@gmail.com

Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar