Jumat, 14 Juli 2017

Takjub, Bukan Namanya Kapal Pesiar Kalau Tidak Wow

Mewahnya Fasilitas Kapal Terbesar di Dunia
Keistimewaan lain yang bisa membuatmu tercengang saat berada di kapal ini adalah hadirnya berbagai fasilitas mewah untuk tamu yang ikut berlayar. Sarana ekslusif ini bahkan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.
Mulai dari aula raksasa untuk menonton pertunjukan, lapangan tenis, perpustakaan, kolam renang, restoran, bar, area bermain anak, pusat kebugaran, mal besar, dan masih banyak lagi.


Kalau terlalu malas melakukan aktivitas dan lebih memilih untuk bersantai seharian di kamar juga bisa. Sebab, fasilitas kamar di sana pun tak kalah eksklusif. Semua diatur sedemikian rupa sehingga mirip dengan hotel bintang lima.


Tapi, kayaknya nggak asyik deh kalau hanya berdiam diri saja tanpa nikmati semua sarana mewah di sana. Ketika malam menjelang, pemandangan di atas kapal ini jadi lebih menakjubkan lho. Panorama lautan luas serta kerlap-kerlip lampu tentunya membuat momen travelingmu terasa makin romantis.

Saat naik kapal ini Anda pasti tak akan menyadari kalau sedang melakukan perjalanan laut deh! Liburan mewah bakal benar-benar Anda rasakan kalau naik Allure of The Seas ini.
Ingin Berkarir sebangai Crew Kapal Pesiar ? Ingin Bergaji Dollar ? Keliling Dunia Gratis di Kapal Pesiar ? Jalan- Jalan Pakai Kapal Pesiar ? Ingin Bahagiakan Orang Tua?

Ayok Wujudkan impian Anda Sekarang.
Let's join Us ! CRUISE LINE AND HOTEL SCHOOL Tadika Puri Cabang Banjarmasin.
Info dan Pendaftaran Hubungi :
Jl. Kebun Karet No.22, Lok Tabat Utara, Banjarbaru.
Cp. Indira : 082291935482
BBM : D46C8B5A
E-mail : tapuritapuri@gmail.com
Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar