Kamis, 20 Juli 2017

JADI PRAMUGARI APA HARUS PINTAR BAHASA INGGRIS ?

Menjadi seorang Pramugari memang dambaan kebanyakan wanita, selain smart, cerdas, cantik dan pasti nyajuga memiliki penghasilan yang lumayan besar. 


Namun, untuk mencapai itu semua tidaklah mudah, dibutuhkan banyak sekali perjuangan terutama adalah selain dari penampilan luar, atau "looking" namun kemampuan skill dari diri kita itu sangat menunjang.

Skill yang perlu kita miliki paling utama adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau kemampuan berbicara, atau lebih spesifiknya adalah kemampuan untuk menguasai bahasa pengantar internasional yaitu "BAHASA INGGRIS" lantas Untuk Jadi Pramugari apa harus pintar BAHASA INGGRIS ? yup, memang benar itu adalah hal yang paling mendasar yang harus dimiliki.

Lalu bagaimana untuk mensiasatinya ? agar anda tetap bisa mengikuti seleksi menjadi seorang pramugari anda tentu saja harus meningkatkan keemampuan berbahasa inggris anda, bisa dengan anda melakukan kursus bahasa inggris secara intensif atau otodidak. Namun menurut pengalaman saya jika anda sudah pendidikan di sebuah lembaga pendidikan atau pendidikan kilat dengan jurusan pramugari, anda hampir bisa dipastikan tidak akan terlalu sulit untuk mengikuti atau pun untuk bisa lolos dalam seleksi untuk masuk ke maskapai penerbangan menjadi seorang Pramugari. Karena pasti akan ada perbedaan antara anda yang sudah pendidikan kilat, dengan anda yang hanya lulus dari SMA / SMK Sederajat.

Baik sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat!!

Menjadi Pramugara?Pramugari Memang Sangat Menyenangkan.Salah Satunya Dapat Keliling Di Indonesia Maupun Luar Negeri..Nah Kalau Kalian Ingin Menjadi Pramugari/Pramugara Yuk Daftar Di Tadika Puri . Silahkan Daftarkan Diri Anda Sekarang Di http://abcbanjarmasin.site123.me/ Atau Hubungi Indira Agustin WA : 082291935482 
Email : tapuritapuri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar