Selasa, 18 Juli 2017

TAHUKAH ANDA KENAPA PRAMUGARI BEGITU ISTIMEWA ?

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda jika mendengar kata Cabin Crew atau Flight Attendant atau Pramugari?

Orang-orang biasanya hanya mengetahui tugas atau pekerjaan utama seorang pramugara hanya melayani penumpang di pesawat, menyambut penumpang ketika naik pesawat, menyajikan makanan dan minuman ke penumpang, bahkan ada beberapa penumpang yang meminta untuk menaikkan barang bawaannya ke bagasi kabin.


Lalu apa sebenarnya tugas seorang awak kabin selain melayani penumpang? Tugas utamanya adalah menjamin keselamatan para penumpang, karena prioritas utamanya adalah keamanan baru kemudian kenyamanan.

Karenanya, seorang pramugari atau pramugara sangat senang jika semua penumpang memperhatikan dengan seksama ketika mereka melakukan safety demo, bukannya malah asik mengobrol bahkan tak acuh dengan demo yang dilakukan. Hal ini wajib dilakukan untuk memberitahu penumpang yang baru pertama kali maupun untuk mengingatkan bagi penumpang yang sudah beberapa kali naik pesawat.

Itulah yang membuat profesi sebagai awak kabin itu berbeda, unik, dan hebat. Di ketinggian 35.000 kaki di atas laut, di dalam burung besi seorang awak kabin harus bisa menjadi dokter, perawat, polisi, pemadam kebakaran, dan psikolog.

Maka dari itu sudah sepantasnya pendapatan awak kabin terbilang cukup besar dan sebanding dengan tugas profesi mereka. Dari berbagai alasan di ataslah saya menginginkan profesi menjadi seorang pramugara air crew atau flight attendant.

Semoga Bermanfaat.

Ingin Menjadi Pramugari? Pramugara? Keliling Dunia Dengan Memakai Pesawat ? Gaji Berlimpah ?

Yuk Bergabung Bersama Kami di Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Banjarmasin.

Info dan Pendaftaran Hubungi :
Jl. Kebun Karet No.22, Lok Tabat Utara, Banjarbaru.
Cp. Indira : 082291935482
BBM : D46C8B5A
E-mail : tapuritapuri@gmail.com

Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar