Jumat, 07 Juli 2017

Manfaat dan Khasiat Buah Salak untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Buah Salak untuk Kesehatan

1. Obat diare

Khasiat salak untuk penyakit diare sudah terbukti. Buah ini mengandung senyawa yang bisa mengusir bakteri penyebab diare, sehingga gejala sakitnya dapat dihentikan.


2. Menyehatkan mata

Manfaat salak untuk mata didukung dengan vitamin A yang ada di dalam buah ini. Mata Anda akan jauh lebih sehat. Selain itu, pandangan Anda pun akan bertambah tajam serta jenis. Anda tak perlu takut terkena penyakit rabun jauh atau dekat.

3. Makanan diet

Khasiat salak juga bisa menjadi makanan untuk diet. Anda tidak memerlukan makanan mahal atau mewah untuk program diet. Cukup dengan memasukkan salak ke dalam daftar menu diet sehat Anda. Buah ini pun juga mudah untuk dicari untuk dikonsumsi.

4. Mencegah penyakit kanker

Manfaat salak lebih jauh lagi untuk penyakit kronis yaitu mencegah penyakit kanker. Buah ini akan membantu tubuh Anda untuk memperbaiki jaringan sel yang rusak. Perlu Anda ketahui bahwa salah satu penyabab munculnya penyakit kanker adalah akibat kerusakan sel pada tubuh.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

Khasiat salak untuk daya tahan tubuh juga sudah terbukti dengan pengujian kandungan vitamin dan mineralnya. Terutama kandungan vitamin C yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat ketahan tubuh dari serangan penyakit.

Untuk menjadi seorang Pramugari/Pramugara harus berbadan sehat, Tadika Puri Cabang Makassar kali ini memberi kesempatan bagi kalian yang ingin berkarir didunia Penerbangan.
Info dan pendaftaran:
Jl. Sultan Alauddin No.105c Makassar.
WhatsApp : 082291935482
Email : tapur.alauddin@gmail.com
Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar