Kamis, 04 Mei 2017

Tantangan yang harus di hadapi seorang pilot

Tantangan yang harus di hadapi seorang pilot



Tantangan apa yang dihadapi pilot ?

Ada banyak tantangan yang dihadapi saat terbang, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

1. Pengetahuan tentang cuaca adalah suatu keharusan dan yang terpenting. Seiring dengan itu, perlunya memutuskan tindakan yang spesifik untuk menghindari cuaca buruk dan juga tindakan yang harus dilakukan jika cuaca mengganggu Anda secara tidak terduga.


2. Peraturan yang terkait dengan terbang harus diketahui dan dipatuhi selalu. Dan, sebelum setiap penerbangan ada kebutuhan untuk memeriksa apakah ada NOTAM yang menentukan beberapa jenis ketidak layakan atau ketidak mampuan beberapa alat bantu berbasis darat.

3. Penanganan komunikasi dengan pusat komunikasi berbasis darat dan kepatuhan terhadap instruksi yang diberikan oleh ground controllers. Penting untuk dicatat bahwa akan ada komunikasi terus menerus antara ATC dan berbagai pesawat lainnya di udara. Anda perlu tahu pesan apa yang relevan dengan Anda, kemudian mengetahui, kemudian lakukan tindakan yang sesuai untuk memastikan kepatuhan terhadap petunjuk. Juga hadapi situasi ketika ada kegagalan dalam komunikasi radio. Prosedur untuk semua situasi kegagalan tersebut perlu diketahui oleh semua pilot.

4. Pengetahuan menyeluruh tentang berbagai sistem di pesawat terbang dan keterbatasan pesawat terbang dan masing-masing sistemnya. Kapan pun saat dalam penerbangan berhati-hati untuk memastikan bahwa keterbatasan tersebut tidak terlampaui bahkan tidak disengaja.

5. Seiring dengan itu, juga tahu apa semua tindakan yang harus dilakukan jika terjadi kegagalan satu sistem atau satu komponen sistem. Juga memahami hubungan antar sistem yang berbeda dan mengetahui betul apa implikasi kegagalan satu sistem pada sistem lain di pesawat terbang.

6. PALING PENTING, pastikan pesawat selalu diterbangkan ke dalam amplop yang aman tanpa melebihi batasan sekalipun terjadi beberapa kegagalan atau cuaca telah memburuk. Pastikan Anda memiliki gambaran mental tentang apa yang diharapkan setiap saat dan jaga agar memastikan bahwa co-pilot Anda juga 'bersamamu' dalam keseluruhan tugas ini.


7. Pastikan Anda pergi ke mana Anda seharusnya pergi.

SEKIAN DAN TERIMAH KASIH.


Jika Anda Tertarik Di Dunia Penerbangan Sebagai  Pilot Muda  Dan Handal??
Segera Daftran Diri Anda Di Tadika Puri

Silahkan Kunjungi Situs Web Kami Di 

https://elkaint77.wixsite.com/pilot

Info 
No.Telp kantor  :  05428530400
                No. Hp/Wa           : Bu Nidha 082253338136
                                               Bu Indira 082291935482
            email :indiraagustin282721@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar