Senin, 08 Mei 2017

Bagaimana Caranya Melatih Kreativitas Anak ??

Bagaimana  Caranya Melatih Kreativitas Anak ??



Bila ayah bunda menemukan seorang anak atau bahkan mungkin buah hati sendiri terlihat “kurang 
pandai” jangan berkecil hati. Mungkin saja dia adalah anak yang kreatif dan cerdas, namun belum terlatih / terasah dengan baik. Saya percaya, semua anak memiliki bakat untuk menjadi anak yang cerdas dan kreatif. Lalu bagaimana untuk bisa melatih anak agar bisa menjadi anak yang cerdas dan kreatif?  Mari kita ikuti tips-tips di bawah ini.


1. Membuat Anak Agar Berkreasi Setiap Hari

Untuk menunjukkan kepedulian kita pada sang buah hati dalam berkreasi, marilah kita ajarkan buah hati kita untuk membuat sesuatu yang kreatif. Misalnya dengan menggambar, melipat kertas, bermain game ( porsi yang semestinya), bermain permainan-permaian edukatif, bernyanyi, bercerita, dan masih banyak lagi.

2. Buat Anak Menggunakan Kedua Sisi Tubuh

Misalnya, buah hati kita biasa menggunakan tangan kanan saat melakukan aktivitas sehari-hari (menulis, sikat gigi, makan, dll). Maka kita ajari mereka menggunakan tangan kiri saat menggambar. Akan lebih baik lagi bila dalam aktivitas sehari-hari pun mereka juga terlatih untuk menggunakan tangan yang bergantian. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk menyeimbangkan otak kanan dan kiri.

3. Meningkatkan Perbedaharaan Kata pada Anak

Misalnya pada saat membaca. Bila buah hati kita banyak mengetahui makna kata yang dia baca di dalam sebuah artikel, maka mereka akan lebih mudah memahami isi artikel yang ia baca.


jika Anda Ingin Melihat Anaknya Kreatif, Pintar, Dan Disiplin ??
Segera Daftarkan Anak Anda Di  Yayasan Tadika Puri Melalui lewat LINK Di Bawah Ini

https://elkaint77.wixsite.com/pgtk

Info 
No.Telp kantor  :  05428530400
                No. Hp/Wa            : Bu Nidha 082253338136
                                               Bu Indira 082291935482
            email :indiraagustin282721@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar