Minggu, 28 Mei 2017

Cara Merawat Kulit yang Benar Agar Mulus & Cerah Setiap Hari?

Bagi kebanyakan orang, umumnya lebih memperhatikan soal kesehatan organ dalam tubuh. Diantaranya seperti jantung, ginjal, usus dan lain-lain. Memang bagus jika Anda sangat memperhatikan kesehatan organ dalam, seperti dengan rutin berolahraga atau dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat.

Cara Merawat Kesehatan Kulit

1. Konsumsi Tomat

Jangan sepelekan tomat, yang mungkin biasanya digunakan sebagai pelengkap makanan saja. Tomat sebenarnya adalah buah yang sangat ajaib karena memiliki banyak kandungan Vitamin C yang tentu sangat baik bagi tubuh manusia. Selain itu tomat juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, bahkan banyak yang memanfaatkannya untuk peggunaan masker.

2. Olahraga Teratur

Olahraga secara teratur dapat membuat kulit anda menjadi sehat dan cantik. Selain menyehatkan jantung, olahraga juga dapat menjadikan kulit Anda tetap kencang serta tubuh akan lebih terbebas dari berbagai penyakit kulit seperti jerawat.

3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata juga mempunyai kandungan Vitamin C yang sangat tinggi ditambah zat anti oksidan yang tentu saja bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, kemudian menghaluskan serta mencerahkan kulit khususnya kulit wajah. Gunakan sebagai masker maupun dikonsumsi.

4. Pelembab

Apakah Anda tidak terbiasa menggunakan pelembab? Jika ingin kulit tetap sehat, pastikan Anda menggunakan pelembab kulit saat akan beraktifitas diluar rumah. Gunanya agar kulit wajah tetap terjaga serta terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang sudah dikenal dapat menyebabkan flek hitam.

5. Konsumsi Air Putih

Pastikan Anda sering-sering mengkonsumsi air putih setiap hari, kira-kira adalah 8 gelas perhari. Air putih efektif untuk menjaga kulit wajah, membuatnya lebih lembab, tidak kering dan tentunya terlihat lebih cerah serta segar.

6. Vitamin E

Jika diperlukan Anda dapat mengkonsumsi suplemen Vitamin E setiap hari untuk menutrisi kesehatan kulit dari dalam. Vitamin E mampu merawat kesehatan kulit, membantu regenerasi kulit dan membuatnya lebih terlihat segar.

7. Bengkoang

Ada banyak produk kecantikan yang dibuat dari bahan buah Bengkoang. Ya, buah ini memang dikenal kandungan rotenon, pachyrhizon, Vitamin C dan B1 yang sangat baik untuk kesehatan kulit, khususnya wajah.

8. Pakaian tertutup

Saat Anda bepergian atau aktivitas diluar ruangan, pastikan menggunakan pakaian yang tertutup guna menghindari sinar matahari langsung.

Semoga Bermanfaat.

Salam Sukses Dari Flight Attendant Tadika Puri Cabang Balikpapan.

Info dan pendaftaran:
Jl. Soekarno-Hatta KM. 4,5 No.88A (Simpang Tiga Pasar Butun).
WhatsApp : 082291935482
Email : indiraagustin282721@gmail.com

Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar