Minggu, 07 Mei 2017

John Travolta Artis Terkaya Hollywood yang Memiliki 5 Pesawat Jet Pribadi

John Travolta Artis Terkaya Hollywood yang Memiliki 5 Pesawat Jet Pribadi


John Travolta artis Hollywood diberitakan mempunyai dua pesawat jet pribadi serta terkadang diterbangkan sendiri olehnya. Ia yang dalam sebagian film melakukan adegan laga sebagai pilot, bahkan juga sebagai pilot jet tempur F-111 Night Hawk, dalam kehidupan riil pribadinya memanglah mahir menerbangkan pesawat. 

John Travolta lulus pendidikan pilot sipil serta memegang lisensi untuk menerbangkan pesawat-pesawat pribadi, yaitu Certified Private Pilot (CPP) .


Bila di Indonesia seseorang artis telah membuat geger karna sering naik pesawat jet pribadi carteran atau beberapa pebisnis memilki satu jet pribadi, John Travolta terasa ‘’biasa-biasa saja’’ walau sampai sekarang ini telah mempunyai lima pesawat jet pribadi. 

Rumah John yang besar serta berada di lingkungan perumahan yang didesain dan telah diperlengkapi dua runway untuk warga yang dapat mempunyai pesawat pribadi. Untuk masalah parkir, take off serta landing, serta kru tehnik, John lah yang mengurusinya sendiri. Karena fasilitas itu, pesawat-pesawatnya dapat diparkir di depan ruangan tamu.
Tempat tempat tinggal John juga diperlengkapi sarana Air Traffick Control (ATC) yang berfungsi  memandu pesawat yang ingin terbang atau mendarat.

SEKIAN DAN TERIMAH KASIH.


Jika Anda Tertarik Di Dunia Penerbangan Sebagai  Pilot Muda  Dan Handal??
Segera Daftran Diri Anda Di Tadika Puri

Silahkan Kunjungi Situs Web Kami Di 

https://elkaint77.wixsite.com/pilot

Info 
No.Telp kantor  :  05428530400
                No. Hp/Wa           : Bu Nidha 082253338136
                                               Bu Indira 082291935482
            email :indiraagustin282721@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar