Minggu, 21 Mei 2017

Mau Tahu Tips Cara Cepat dan Alami Meninggikan Badan Usia 17 Tahun Keatas yang Benar


Berikut yang harus dilakukan sebagai upaya cara cepat alami meninggikan badan usia 17 tahun keatas yang benar:

1. Meningkatkan Aktivitas Fisik dengan Berolahraga

Peran olahraga juga sangat berpengaruh penting, disarankan untuk bermain bola basket, bersepeda, lari santai, berenang, badminton, volly, loncat tali atau skiping dan lainnya yang merupakan aktivitas menghentakan tubuh yang akan memicu rangsangan lempeng tulang panjang akibat dari hentakan berat badan.

2. Konsumsi Makanan Sehat

Tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh hormon yang disebut dengan HGH (Human Growth Hormone) atau hormon pertumbuhan. HGH ini disekresikan dalam tubuh kita oleh kelenjar hipofisis, dan diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan tulang rawan.

Hormon ini akan berkurang ketika usia semakin beranjak tua dan salah satu upaya untuk merangsang kembali hormon tersebut adalah dengan konsumsi makanan yang mengandung banyak Protein, Vitamin D, Zat seng, Kalsium Tinggi.

3. Perbanyak Minum Air Putih

Asupan air kedalam tubuh berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan menyebarkan asupan nutrisi keseluruh jaringan tubuh tanpa terhambat. Air putih juga akan sangat menyegarkan dikala kondisi tubuh lelah terutama sehabis olahraga.

4. Cukupi Waktu Istirahat

Usahakan memiliki waktu istirahat yang berkualitas, seperti saat tertidur haruslah nyenyak dalam porsi yang cukup kisaran 8 – 10 jam setiap hari dan hindari begadang. Karena saat tidur, tubuh anak akan menjalani proses renovasi dan perbaikan sel-sel yang dibutuhkan oleh tubuh. Kelancaran proses akan meningkatkan pertumbuhan tinggi badannya.

5. Menjaga postur tubuh yang benar dan tegap

Banyak yang tidak menyadari bahwa posisi badan membungkuk atau tidak tegap yang biasanya terjadi pada aktivitas yang dilakukan sehari-hari seperti saat berjalan, naik sepeda motor, duduk dan aktivitas lainnya.

Tulang punggung yang lurus dan punggung yang kuat sangat penting bagi upaya untuk meningkatkan tinggi badan. Sejajarkan leher dan kepala tanpa membungkuk atau menunduk. Memiliki bantal dan kasur yang baik dan ramah bagi tubuh juga sama pentingya untuk menjaga tulang belakang Anda nyaman.

6. Hindari stress

Proses pertumbuhan badan bisa dipengaruhi oleh faktor psikologis seseorang, stres dapat menjadi kendala dalam proses metabolisme. Untuk cara mengatasinya bisa dilakukan dengan banyak melakukan hal menyenangkan seperti melakukan hobi bersama teman dan selalu berfikir positive.

Sudah Tahu sekarang ? Jika sudah !

Mari bergabung bersama kami di Flight Attendant Dan Airlines Staff - Tadika Puri Cabang BalikPapan Jl. Soekarno-Hatta KM. 4,5 No.88A (Simpang Tiga Pasar Butun).

Info :
No.Telp kantor : 05428530400
No. Hp/Wa        : Bu Indira 082291935482
email :indiraagustin282721@gmail.com


Website Pendaftaran : https://elkaint77.wixsite.com/staff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar