Jumat, 19 Mei 2017

Mau Tahu Tugas Pramugari Dan Pramugara ?


Sepintas jika dilihat pekerjaan Pramugari dan Pramugara cukup mudah. Para pramugari dan pramugara bertugas menyediakan minuman dan makanan untuk penumpang pesawat. Di awal penerbangan para Pramugari dan Pramugara terlihat memberikan penjelasan terkait beberapa hal yang mesti di perhatikan oleh penumpang selama penerbangan.


Kesempatan bekerja di langit dengan panorama yang indah dengan waktu kerja yang tidak terlalu terikat memang menjadi satu daya pikat bekerja sebagai pramugari dan pramugari. Belum lagi gaji yang diterima pramugari dan pramugara terbilang cukup tinggi. Tidak heran bila sekarang banyak orang berlomba menjadi seorang pramugari dan pramugara.

Perlu Anda ketahui tugas seorang Pramugara dan Pramugari sangat berat. Hal ini karena seorang Pramugari atau Pramugara memiliki tugas bertanggung jawab penuh atas kenyamanan dan keamanan para penumpang pesawat. Tidak hanya itu saja. Pramugari dan Pramugara juga harus siap menjadi penyedia dan penunjang setiap kebutuhan penumpang selama penerbangan. 

Adapun pelayanan terbaik ini pastinya hanya akan di berikan oleh Pramugara dan Pramugari profesional.


Mari bergabung bersama kami di Flight Attendant - Tadika Puri Cabang BalikPapan Jl. Soekarno-Hatta KM. 4,5 No.88A (Simpang Tiga Pasar Butun).

Info :
No.Telp kantor : 05428530400
No. Hp/Wa        : Bu Indira 082291935482
email :indiraagustin282721@gmail.com


Website Pendaftaran : https://elkaint77.wixsite.com/staff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar