Jumat, 28 April 2017

Pentingnya Berdoa Sebelum Memulai Beraktifitas

Pentingnya Berdoa Sebelum Memulai Beraktifitas



Anda tentu selalu mendapatkan imbauan untuk berdoa sebelum memulai kegiatan apapun, hal ini sudah mulai diajarkan sejak sangat belia, bahkan saat anak-anak masih bayi. Kegaitan seperti ini memang akan membuat seseorang lebih disiplin dan ingat dalam setiap perbuatannya ada doa yang menguatkannya, itulah yang membedakan islam dari agama yang lain. Bahkan untuk masuk dalam kamar mandi ada doanya dan setelah selesai keluar dari kamar mandi juga ada doanya, Tidak ada yang menjadikan ini beban malahan menganggap semua hal yang dilakukan menjadi ibadah dan mendatangkan pahala. Mengapa berdoa menjadi sangat penting dalam islam?


Berdoa Sebelum Memulai Aktifitas Apapun

Islam menganjurkan untuk berdoa sebelum umatnya memulai aktifitas apapun tentu mempunyai tujuan yang jelas, yaitu untuk tetap ingat bahwa setiap perbuatan yang dilakukan anda laporkan pada sang pencipta. Selain akan menghindarkan diri dari perbuatan buruk, maka diyakini akan diberikan kemudahan dalam setiap aktifitas tersebut. Dimana keberhasilan harus diimbangi dengan tindakan, keyakinan dan doa. Jika anda masih ragu untuk memutuskan sesuatu, pasti banyak orang akan memberikan saran untuk berdoa dan serahkan segala keputusan pada Allah SWT yang maha mengetahui sehingga keputusan yang terjadi nantinya adalah yang terbaik untuk anda. Hal lain yang perlu anda tahu, mengapa islam mengajarkan berdoa sebelum beraktifitas, ini juga merupakan bentuk kepatuhan pada sang pencipta dan rasa untuk selalu dekat dengannya, sebagai mahluk ciptaannya tentu ingin selalu dekat dengan penciptanya bukan?


Maka dari itu tidak ada alasan untuk melupakan berdoa, bagi anda yang tergesa gesa dan menganggap semua sudah terlambat. Berdoalah yang minta agar semua berjalan lancar, maka setiap usaha anda akan diberkahi sehingga berjalan sesuai dengan keinginan, bukannya kita semua selalu minta dipermudah dan doa menjadi jembatan untuk meminta kepada Allah SWT sang maha pencipta. Setelah anda tahu pentingnya untuk berdoa, sebaiknya mulai mengamalkan dari hal yang berkaitan dengan keseharian agar menjadikan ini sebuah kebiasaan yang akan aneh jika terlewatkan begitu saja.

Jika Anda Tertarik Di Dunia Penerbangan Sebagai Pramugari/Pramugara ??
Segera Daftran Diri Anda Di Tadika Puri

Silahkan Kunjungi Situs Web Kami Di 


Info :
No.Telp kantor   :  05428530400
                No. Hp/Wa           : Bu Nidha 082253338136
                                               Bu Indira 082291935482
            email :indiraagustin282721@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar