Senin, 17 April 2017

Keuntungan Bekerja di Kapal Pesiar

Keuntungan Bekerja di Kapal Pesiar 



1. Pendapatan Yang Besar 

Janganlah di tanya lagi. jauh-jauh dari indonesia ke negeri orang bila upahnya kecil tentu tak ada yang ingin bekerja di sana. Perusahaan kapal pesiar memberi upah dollar pada beberapa pekerjanya. Sebagian perusahaan bahkan juga ada yang menggaji pekerjanya dengan mata duit euro. Anggap saja kita bekerja di level terbawah seperti tukang bersihkan piring (dishwasher), mereka dapat memperoleh upah sekitaran $500 x 8 bln. kontrak. Upah bakal makin tinggi bersamaan dengan tingkatan pekerjaan anda.


2. Jalan-Jalan Keliling Dunia Gratiss! 

Kapan lagi anda dapat mengarungi lautan, berkunjung ke beberapa object wisata dunia yang popular dengan cost Rp0? ya hanya dengan jalan bekerja di kapal pesiar anda bisa menikmatinya. lantaran rata-rata kapal pesiar besar lakukan perjalanan keliling dunia.

3. Lebih Irit Dari Pada Kerja di Darat 

Kerja di kapal pesiar anda tak perlu keluarkan cost transport, cost akomodasi, cost makan (pagi, siang malam) semua gratis buat anda. hingga duit anda juga semakin dapat anda pakai untuk kepentingan wujudkan yang diimpikan anda di kampung halaman.

4. Tahu Budaya Negara Lain 

Pekerja di kapal pesiar datang dari nyaris semua dunia. dengan cara automatis anda bakal berhubungan dengan mereka. anda bakal banyak memperoleh pengetahuan baru mengenai budaya negeri lain dari rekan kerja anda.

5. Pengalaman Kerja Yang Unik 

Menurut saya saat ini bekerja di kapal pesiar telah jadi pekerjaan yang elit. di mana sepulang dari bekerja, dengan sebagian kontrak telah dapat bangun tempat tinggal, beli mobil, motor dan lain-lain. oleh karenanya orang-orang indonesia seolah mempunyai prestise sendiri waktu menyampaikan dianya bekerja di kapal pesiar. Selain memanglah banyak beberapa hal baru serta tidak bakal pernah anda jumpai bila cuma bekerja di darat. serta kata orang bule itu memorable and priceless banget hihii..

Ingin Lebih Mengenal Kapal Pesiar Silahkan Klik http://cruiselineandhotelschool.site123.me/

Thanks....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar